Fatayat NU Peringati Harlah Ke-73 dan Halal Bihalal

by redaksi redaksi
0 comment
Bengkulu – Pimpinan Cabang Fatayat NU  Bengkulu Utara, Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Kecamatan Arga Makmur, Padang Jaya, Hulu Palik, Air Napal menyelenggarakan Harlah Fatayat NU ke 73 dan Halal Bihalal secara gabungan yang bertemakan “Menguat Bersama Maju Bersama Untuk Perempuan Indonesia dan Peradaban Dunia’’. Kegiatan dilangsungkan di Majid AN-Nahdloh PCNU Desa Gunung Agung dari pukul 08.00 – 16.00 Wib yakni hari Sabtu, (13/5/2023).
Harlah Fatayat NU dihadiri oleh Ketua PCNU Bengkulu Utara, PC Muslimat NU Kab. Bengkulu Utara, PC GP Ansor Bengkulu Utara, MWCNU Kota Arga Makmur, PAC Muslimat Nu Kota Arga Makmur, PC IPPNU Kab. Bengkulu Utara dan Organisasi wanita.
Kegiatan Harlah Fatayat NU dan Halal Bihalal di isi Ceramah Oleh Kyai Ali Basya yang menceritakan latar belakang berdirinya Fatayat NU dan berharap fatayat NU menjadi seorang yang berakhlak mulia, pada sambutan ketua PCNU Kabupten Bengkulu Utara, Masduki, M.Pd. Dalam sambutan Ketua PCNU menyampaikan bahwa fatayat NU jangan lupa melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Sambutan dari ketua PC GP Ansor, Sahabat Damhuri memberi sambutan dan memperkenalkan Garfa, memberitahu kalau denwatser harus diserahkan oleh fatayat dan berubah namanya menjadi Garfa.
Harapan Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Bengkulu Utara di Harlah Fatayat ke 73, Safrotul Mutmainnatul Azizah, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan Fatayat menguat bersama, jaga silahturrahmi, istiqomah dalam berkhidmat di Fatayat NU, selain fatayat aktif dalam politik, gemar dalam berdakwah, diharapkan fatayat di ulang tahun fatayat 2024 dapat mewisudakan fatayat NU sehingga melahirkan hafidzah alquran dari para pengurus PC Fatayat NU Kab. Bengkulu Utara dan PAC Fatayat NU di kecamatan yang sudah dilantik.
Dalam acara Harlah Fatayat NU dan halal bihalal ini di isi dengan ceramah, memperkenalkan Garfa, pemotongan tumpeng, halal bihalal, Program Tahunan Fatayat, tukaran kado. Tujuan di laksanakan Harlah Fatayat NU 73 dan Halal Bihalal ini untuk menjalin silahturrahmi bersama Pimpinan Cabang Fatayat NU Kota Bengkulu Utara, Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Kecamatan Arga Makmur, Padang Jaya, Hulu Palik, Air Napal dan halal bihalal saling maaf memaafkan dalam rangka momen Hari Raya Idul Fitri.

You may also like

Leave a Comment