Lakalantas Depan RSUD HD, Pelajar 13 Tahun Tewas, 2 Selamat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal terjadi diruas jalan depan RSUD Hasanuddin Damrah Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (15/5/2023) malam, sekira pukul 20.00 WIB.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Florentus Situngkir melalui Kasi Humas AKP Sarmadi menjelaskan, kecelakaan lalu lintas ini merupakan kecelakaan tunggal, dimana korban ada 3 remaja perempuan, 2 selamat dan 1 meninggal dunia.

Kronologis kejadiannya, bermula ketika korban DKA (13) warga Kecamatan Kota Manna membonceng korban Fi Mar (14) warga Kecamatan Kota Manna dan korban Reg (13) warga Kota Manna, dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Scoopy BD 4608 MD.

Sepeda motor mulanya melaju dari arah bundaran Kantor Bupati menuju Jalan SMA Karya dengan kecepatan tinggi. Namun pada saat sampai di lokasi kejadian, sepeda motor menikung melebar kekiri jalan dan keluar jalur sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Berdasarkan laporan, korban Reg dinyatakan meninggal dunia, dan 2 korban lainnya selamat.

“Diduga karena lalai dan kurang hati-hari mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Saat ini sepeda motor telah kita amankan dan dalam kondisi rusak berat,” jelas Kasi Humas.

You may also like

Leave a Comment