Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Putri Hijau Patroli Dialogis ke Pertokoan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan Giat Patroli Dialogis ke pertokoan atau swalayan diwilayah Hukum Polsek Putri Hijau, Selasa (16/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Erwin Baharudin, memberikan imbauan Kamtibmas kepada karyawan dan para pembeli agar selalu waspada dan berhati hati terhadap pelaku kriminalitas karena kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan juga kesempatan pasti akan dilakukan oleh pelaku kejahatan.

“Selain itu kami juga menambahkan kepada karyawan pertokoan atau swalayan untuk mengecek sekitar Swalayan, termasuk tidak lupa mengecek kondisi CCTV apakah berfungsi dengan baik khususnya CCTV yang mengarah ke tempat Parkir guna antisipasi Curanmor,” Kata Aipda Erwin.

Kapolsek Putri Hijau Iptu Yoga Tama mengatakan Patroli harkamtibmas dalam mencegah 3 C, akan terus ditingkatkan baik pagi, siang ataupun malam hari guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara.

You may also like

Leave a Comment