Ciptakan Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Pino Raya Sambangi Stand Pameran

by redaksi redaksi
0 comment

Bhabinkamtibmas Polsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Briptu Ilham Zuhri melaksanakan sambang ke stand pameran Desa Talang padang Kecamatan Pino Raya, Selasa (16/05/23).

Dalam Kegiatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Pino Raya Briptu Ilham Zuhri melaksanakan sambang dalam rangka ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pino Raya   Polres Bengkulu Selatan.

Kapolsek Pino Raya Iptu Agus Apriwinata S.H., M.H.,   mengatakan dengan melaksanakan kegiatan sambang dialogis kepada aparat desa yang menunggu stand pameran,  agar dapat meningkatkan situasi yang aman serta kondusif di lingkungan desanya.

“Tujuan kegiatan sambang dialogis tersebut, agar dapat meningkatkan situasi yang aman serta kondusif di lingkungan desa,” ujarnya.

Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin dilaksanakan agar situasi Kamtibmas senantiasa aman dan melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat guna memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Personel kita melaksanakan sambang warga yang menunggu stand pameran mengimbau agar menjaga keamanan dan kekompakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif,” lanjutnya.

Dalam Kegiatan ini Kapolsek Pino Raya, juga menyampaikan imbauan agar tetap berkoordinasi dalam setiap kejadian dengan Kantor Polisi terdekat dan tetap mengedepankan peran  Bhabinkamtibmas, dan Polsek mengimbau pemuda pemudi untuk tidak terlibat kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba dan Balap Liar serta menggunakan knalpot racing/Brong.

You may also like

Leave a Comment