Didampingi Oleh Bhabinkamtibmas, Pendataan Warga Retes Berjalan Lancar

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Pada Senin (15/5/2023) pagi, Kapolsek Lais Iptu Sukamto dengan diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Dwi Tamtomo melaksanakan pendampingan dalam acara Forum Konsultasi Publik.

Acara yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik kabupaten Bengkulu Utara yang dilaksanakan di kantor desa Retes kecamtan Air Padang kabupaten Bengkulu Utara dan bertujuan untuk memverifikasi Registrasi Sosial Ekonomi seluruh warga desa Retes.

Dalam acara ini turut hadir perwakilan dari BPS kab. Bengkulu Utara, Suli, kepala desa Retes, Hasan, sebagai Fasilitator FKP, seluruh kepala dusun desa Retes, Babinsa Serda Hendri P. dan tokoh masyarakat desa Lubuk Lesung.

Verifikasi registrasi sosial ekonomi warga desa Retes berjalan dengan lancar dan selesai sesuai dengan target waktu yang telah ditetapkan.

Dimintai keterangan secara terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menjelaskan, pendampingan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lais dalam acara Forum Konsultasi Publik ini adalah untuk kelancaran jalannya verifikasi.

“Kita selalu siap untuk amankan berjalannya program-program pemerintah, kita akan selalu pastikan tidak ada gangguan,” demikian dijelaskan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment