Kanit Binmas Polsek Lais Hadiri Acara Perpisahan Siswa MTsN 03 Bengkulu Utara

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto dengan diwakili Kanit Binmas Bripka Eri Setiadi, S.H., M.H., pada hari Selasa (16/5/2023) pagi menghadiri acara perpisahan siswa kelas IX MTsN 03 Bengkulu Utara.

Acara perpisahan ini digelar di gedung serba guna MTsN 03 Bengkulu Utara. Dan turut hadir dalam acara ini Perwakilan dari Kementrian Agama Bengkulu Utara, Camat Lais Hikman,S.H. Kepala MTsN 03 Bengkulu Utara beserta Dewan Guru , Danramil Lais dengan diwakili oleh Sertu Haryadi, dan siswa kelas IX MTsN 03 Bengkulu Utara.

Acara perpisahan ini digelar untuk melepas siswa kelas IX yang sebentar lagi akan menyelesaikan masa pendidikan di MTsN 03 Bengkulu Utara untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Dalam sambutannya, Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili Kanit Binmas Bripka Eri Setiadi,S.H.,MH. menyampaikan kepada siswa kelas IX agar semakin giat belajar untuk menyongsong jenjang pendidikan selanjutnya, karena di jenjang pendidikan yang lebih tinggi pelajaran akan lebih sulit dan lebih luas.

“Harapan kami, para siswa kelas IX yang akan dilepas dapat mengharumkan nama MTsN 03 Bengkulu Utara dengan prestasi di masa- masa yang akan datang”, demikian harapan yang disampaikan Kapolsek Lais Iptu Sukamto melalui Kanit Binmas Polsek Lais, Bripka Eri Setiadi,S.H.,M.H.

You may also like

Leave a Comment