Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Putri Hijau Bantu Panen Terong

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas sebagai pembina desa merupakan tumpuan masyarakat, oleh karena itu kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warganya merupakan wujud kerja nyata para Bhabinkamtibmas agar menjadi warganya sebagai mitra polri.

Bhabinkamtibmas Polsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Desa Air Muring kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara Aiptu Ms Sulton melaksanakan sambang warganya dan mengecek hasil panen terong di kebunnya sebagai bentuk pendekatan dengan masyarakat dan mempererat tali silahturahmi, Selasa ( 16/05/2023 ).

Salah satu program Bhabinkamtibmas disamping tugasnya sebagai aparat penegak hukum, Bhabinkamtibmas juga memberikan arahan kapada seluruh warga binaannya agar memanfaatkan lahan sekecil apapun untuk perkebunan terong, jagung atau lainnya.

Melalui kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan memberikan motivasi kepada petani agar senantiasa optimis dan tetap semangat dalam bekerja sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal.

You may also like

Leave a Comment