Polsek Giri Mulya, Salurkan Bantuan Sosial di Desa Rena Jaya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, selalu hadir dan peduli kepada masyarakat dengan melaksanakan Bakti Sosial dalam bentuk penyaluran Sembako Kepada warga yang membutuhkan di desa Rena Jaya Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (16/05/2023).

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., beserta Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Bripka Wisnu Nugroho melaksanakan Giat Bakti sosial dalam bentuk penyaluran sembako Kepada warga yang membutuhkan di desa Rena Jaya Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam kegiatan Bakti sosial di desa Rena Jaya kecamatan Giri Mulya kali ini Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu menyerahkan 2 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., menyampaikan tujuan kegiatan bakti sosial ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan berupa paket sembako.

“Semoga sembako yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima dan ini adalah wujud kehadiran dan kepedulian polsek giri Mulya kepada masyarakat” Sambung Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment