Bhabinkamtibmas Ajarkan mengaji Anak-Anak di Desa Binaanya

by redaksi redaksi
0 comment

Bhabinkamtibmas Polsek Enggano Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda M.Harahap melaksanakan giat sambang ke Desa Banjar Sari Kecamatan Enggano Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (17/05/2023).

Kegiatan Bhabinkamtibmas ini sesuai arahan Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., Kepada Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri.P. S.H., M.H., untuk mendukung Program Quick Wins Presisi sebagai bentuk pelayanan terbaik serta memberikan rasa aman dan kondusif terhadap warga masyarakat.

“Pendekatan kepada warga masyarakat merupakan salah satu bentuk upaya polri dalam penggalangan informasi dan penyampian edukasi kepada warga masyarakat “, ujar Kapolsek.

Dalam Giat sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Enggano Khususnya Desa Banjar Sari Aipda M.Harahap memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengunjungi tempat anak-anak yang sedang belajar mengaji dan kemudian membantu mengajar ngaji anak-anak yang ada disana.

“Selain patroli menjaga gangguan Kamtibmas di desa binaan, kami selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan, apalagi terkait edukasi dan pembinaan yang positif,” tutur Aipda M.Harahap

Hal tersebut untuk perubahan Polri yang nyata bagi masyarakat, yang semakin bertransformasi menuju Polri yang Presisi.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungannya masing-masing.

You may also like

Leave a Comment