Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Sambangi SPBU Tanjung Raman Monitoring Ketersedian BBM

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat serta untuk mmberikan pesan-pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, menyambangai SPBU Tajung Raman, Kamis (19/05/23).

Bhabinkamtibmas Briptu Yogi Pramana kali ini bertemu langsung dengan  manager SPBU Tanjung Raman sdr.Radius dan berbincang-bincang tentang ketersediaan BBM saat ini.

“Saat sekarang ini harga BBM masih relatif stabil, dan ketersediaan BBM masih mencukupi,” ujar Radius selaku Manager SPBU Tanjung Raman.

Memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi khususnya yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas untuk berada di tengah-tengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyaman masyarakat serta menjalin silaturahmi dengan warga binaanya, sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Apabila menemukan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan agar segera menghubungi aparat keamanan Polisi atau Bhabinkamtibmas untuk di cegah lebih dini oleh Polri sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ujar Yogi.

Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat “kami merasa senang dan berterimakasih pada bapak Bhabinkamtibmas yang sudah berkunjung ke tempat kami serta memberikan bimbingan pada kami akan pentingnya keamanan,” Ungkap Radiusmanager SPBU Tanjung Raman tersebut.

Terpisah, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir   melalui Kasi Humas AKP Sarmadi mengatakan, “Memang menjadi tugas seorang anggota Polri selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat untuk mewujudkan keamanan di wilayah hukum  Polres Bengkulu Selatan,” Kata Kasi Humas.

You may also like

Leave a Comment