Cek TKP, Polsek Ketahun Selidiki Kasus Pencurian Sepeda Motor di Giri Kencana

by redaksi redaksi
0 comment

Polsek Ketahun telah menerima laporan terkait aksi pencurian sepeda motor yang terjadi di Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara. Mendapatkan laporan tersebut unit reserse kriminal mendatangi lokasi kejadian untuk menyelidiki kasus tersebut.

“Korban sudah buat laporan, TKP juga sudah didatangi. Saat ini sedang dilidik,” kata Kapolsek Ketahun AKP Erwin Setiawan S.I.K., M.H., saat dikonfirmasi, Kamis (18/5/2023).

Aksi pencurian tersebut terjadi pada Sabtu (29/4/2023) sekitar pukul 23.30 WIB.

AKP Erwin menjelaskana kronologi terjadinya pencurian “Pada hari Sabtu tanggal 29 April 2023 sekitar Jam 23.30 WIB pelaku mengambil kunci motor korban yang berada di atas meja warung milik orang korban dan kemudian pelaku membawa motor milik korban yang berada di depan warung tersebut.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 21.000.000 dan atas kejadian ini pelapor datang ke polsek ketahun untuk melaporkan kejadian tersebut.

“Atas laporan tersebut saat ini pihak Polsek Ketahun sedang menyelidiki untuk mengungkap pelaku dari kejadian tersebut,” kata AKP Erwin

“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Ketahun dan Kecamatan pinang Raya, untuk selalu berhati-hati jangan meletakkan kunci kendaraan pada tempat-tempat yang memberikan kesempatan para pelaku untuk melakukan tindakan pencurian, masukkan kendaraan ke dalam rumah saat malam hari, dan jangan terlalu nyenyak tidur di tengah maraknya isu pencurian motor”, tambah AKP Erwin.

You may also like

Leave a Comment