Jaga Kondusifitas Ibadah Perayaan Kenaikan Isa Al Masih, Bhabinkamtibmas Pengamanan di GPDI

by redaksi redaksi
0 comment

Guna memastikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani saat Ibadah Perayaan Misa Kenaikan Isa Al Masih Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan di Gereja GPDI Desa Suka Makmur Kecamtan Marga Sakti Sebelat Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (18/05/23).

Dalam kegiatan Kebaktian perayaan misa tersebut dipimpin oleh Pendeta Totok TS, Sth. Dengan tema “Kenaikan Tuhan Yesus Ke Sorga”, kegiatan ini berlangsung aman dan hikmat, yang dihadiri 100 orang Jemaat Gereja.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Putri Hijau Iptu Yoga Tama dalam keterangan mengatakan, “Kegiatan pengamanan seperti ini sudah menjadi bagian dari tugas rutin yang dilaksanakan Anggota Polri dan hal ini bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah agar tetap kondusif,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut menurut Kapolsek Iptu Yoga Tama berdasarkan informasi yang didapat dari Bhabinkamtibmas di lapangan, tugas pengamanan di sejumlah tempat ibadah yang berada di wilayah binaan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama perayaan ibadah serta memastikan pelaksanaannya berjalan aman dan lancar.

You may also like

Leave a Comment