Pastikan Aman dan Tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Putri Hijau Pantau Penyaluran Bantuan Pangan Kepada Warga

by redaksi redaksi
0 comment

Bhabinkamtibmas Desa Suka Merindu, Polsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara, Aiptu Norton Tampubolon memantau dan sekaligus melakukan pengamanan penyaluran bantuan penerima pangan (BPP), berupa beras kepada 92 KPM, (keluarga penerima manfaat) di Kantor Desa Suka Merindu Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Putri Hijau Iptu Yoga Tama saat dikonfirmasi hal tersebut membenarkan bahwa ada penyaluran bantuan pangan dari pemerintah berupa beras kepada warga.

“Bantuan tersebut disalurkan langsung kepada warga, oleh petugas Puskesos dan pemerintahan desa,” kata Iptu Yoga Tama, Kamis (18/5/2023).

Lebih lanjut Kapolsk mengatakan bahwa untuk memastikan penyaluran bantuan pangan ini berlangsung dengan tertib, aman dan tepat sasaran, pihaknya melakukan pengamanan.

“Kegiatan ini dihadiri ratusan warga penerima, sehingga dilakukan pengamanan dan pendampingan oleh Bhabinkamtibmas selama kegiatan berlangsung,” ujarnya.

Kapolsek Putri Hijau Iptu Yoga Tama juga menegaskan bahwa setiap penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat, pihaknya akan terus mengawal dan mengamankan pelaksanaannya.

“Untuk memastikan agar penyaluran bansos ini terselenggara dengan baik, tersampaikan kepada penerima, dan tepat sasaran,” tegasnya.

“Kami sudah koordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mengawal dan mengamankan penyaluran bansos tersebut,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment