Pastikan Kegiatan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih Berjalan Lancar, Polsek Giri Mulya Lakukan Pengamanan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan keamanan dan kenyamanan, Personel Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan pengamanan gereja di wilayah hukum Polsek Giri Mulya, Kamis (18/05/2023).

Pengamanan ini dilakukan dalm rangka peringatan kenaikan Isa Al-Masih.

Adapun Personel Polsek Giri Mulya yang melaksanakan pengamanan ibadah kenaikan Isa Al-Masih antara lain SPK I Polsek Giri Mulya Aipda Hariyono, Banit Samapta Briptu Bayu Adi Permana dan Banit Reskrim Polsek Giri Mulya Bripda Alfian Febrianto.

Dalam pelaksanaan pengamanan ini, ada 3 Gereja yang melaksanakan ibadah yaitu gereja GPDI desa Wonoharjo, Gereja Santa Maria Desa Wonoharjo dan Gereja GKSBS Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan pengamanan yang dilakukan oleh personel Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu ini sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian Polri kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah.

“Kegiatan pengamanan ibadah dalam rangka kenaikan Isa Almasih berjalan aman dan lancar,” Ujar Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment