Patroli Sambangi Tukang Parkir Ajak Jaga Sitkamtibmas Kondusif

by redaksi redaksi
0 comment

Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat anggota Polsek Ketahun Bripda Ferhat melaksanakan kegiatan sambang sekaligus memberikan imbauan kepada tukang parkir yang berada di Pasar Ketahun Desa Giri Kencana Kecamatan ketahun Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (18/05/2023) .

Pada kesempatan tersebut petugas melakukan sambang dialogis dengan juru parkir untuk memberikan imbauan Kamtibmas untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar dan kendaraan yang diparkir untuk lebih waspada dari tindak kejahatan.

“Kegiatan Sambang tersebut merupakan bagian rutin dari tugas pokok dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman,” ucap Bripda Ferhat.

Kegiatan dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai upaya preemtif Polri mencegah tangkal potensi gangguan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Ketahun AKP Erwin Seriawan, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa giat rutin patroli dan sambang ini merupakan langkah dan upaya antisipasi untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan dan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan kehadiran anggota Polsek Ketahun di tengah-tengah masyarakat diharapkan masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat dan Sama sama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif,” ucap AKP Erwin.

You may also like

Leave a Comment