Peringatan Kenaikan Isa Almasih, Polres Bengkulu Selatan  Amankan Ibadah di Gereja

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan,- Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, melakukan pengamanan peringatan Kenaikan Isa Almasih di seluruh Gereja yang ada di Bengkulu Selatan.

Kabag Ops Polres Bengkulu Selatan AKP Andri Anwar, S.H, M.M.   turun langsung memantau pengamanan didampingi Kasat Intelkam AKP. Akhmad Khairuman, S.E., M.Si.

“Pada hari ini kita lakukan kegiatan pengamanan Gereja yang ada di seluruh Bengkulu Selatan , guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi saudara kita umat Nasrani menjalankan ibadahnya,” ungkapnya, Kamis (18/05/23).

Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu yang melaksanakan pengamanan peringatan hari Kenaikan Isa Almasih dilakukan mulai pagi hingga malam.

“Personil yang diturunkan guna pengamanan ini berjumlah 78 orang baik dari Polres maupun Polsek jajaran,” tuturnya.

“Dalam pengamanan ini kita tunjuk masing masing wilayah 1 orang Perwira sebagai pengendali keamanan,” jelasnya AKP Andri Anwar.

Disela sela kegiatan pengamanan Kapolres bersama jajaran juga berbincang bincang dengan pihak Gereja seraya menyampaikan pesan agar selalu berhati-hati dalam berkendara roda dua maupun roda empat.

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun, karena kita sepenuhnya ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi saudara kita umat Nasrani dalam menjalankan ibadah,” tutupnya.

You may also like

Leave a Comment