Jumat Berbagi, Personel Polresta Bengkulu Turun ke Jalan Bagikan Nasi Kotak

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada warga kurang beruntung, Polres Kota Bengkulu Polda Bengkulu, menggelar Program “Jumat Berbagi” dengan bersedekah Nasi Kotak.

Program Jumat Berbagi kali ini dipimpin Kasat Binmas Polresta Bengkulu AKP Yulita Widayanti dan Kasat Tahti Iptu Zainuri Rusda, S.I.P.

Terpantau personel Polresta Bengkulu dengan ramah membagikan Nasi Kotak ke warga kurang mampu maupun yang sedang beraktivitas di sepanjang Jalan Ahmad Yani dan Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, Jumat (19/05/23).

Warga yang mendapat sedekah Nasi Kotak diantarnya para penyapu jalan/taman, pemulung, sopir angkot, dan tukang parkir.

“Kegiatan Jumat Berbagi Nasi Kotak iIni adalah salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat, semoga dapat sedikit meringankan beban mereka,” ucap Kasat Binmas Polresta Bengkulu AKP Yulita Widayanti.

Sementara itu, Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H mengatakan, kegiatan Jumat Berbagi yang digelar hari ini akan dilaksanakan secara rutin oleh Polresta Bengkulu dan jajaran.

“Jumat Berbagi adalah bentuk kepekaan terhadap masyarakat sekitar yang kurang beruntung. Semoga kegiatan baik ini bisa dilakukan secara terus menerus” ungkap Kapolresta Bengkulu.

Jumat Berbagi Polresta Bengkulu sangat diapresiasi oleh sejumlah kalangan. Program ini bertujuan mengajarkan personel Polri setulus hati terbiasa bersedekah dan dekat pada masyarakat.

You may also like

Leave a Comment