Pendampingan FKP Oleh Polri, Verifikasi Registrasi Sosial Ekonomi Warga Datar Lebar Berjalan Lancar

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Pada Jumat (18/5/2023) pagi, Kapolsek Lais Iptu Sukamto dengan diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda B. Sirait, S.H., melaksanakan pendampingan dalam acara Forum Konsultasi Publik.

Acara yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik kabupaten Bengkulu Utara dengan difasilitasi oleh kepala desa ini dilaksanakan di kantor desa Datar Lebar kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara dengan maksud untuk memverifikasi Registrasi Sosial Ekonomi seluruh warga desa Datar Lebar.

Dalam acara ini dihadiri oleh Administrator dari BPS kabupaten Bengkulu Utara, Lidyastri dengan Assisten Administrator Winoto Barus dan Heru Agusman, kepala desa Datar Lebar, Ridwan, bertindak sebagai fasilitator FKP, dan hadir juga dalam acara ini seluruh kepala dusun di desa Datar Lebar, Danramil Lais diwakili oleh Babinsa Serda Hariyadi, serta tokoh masyarakat desa Datar Lebar.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menjelaskan, pendampingan oleh Polri dalam acara Forum Konsultasi Publik ini adalah untuk kelancaran jalannya verifikasi.

“Mengingat pentingnya proses verifikasi Regsosek ini, kita dampingi dan amankan jalannya acara ini,. Untuk wilayah kecamtan Lais dan kecamtan Air Padang, kegiatan FKP ini seluruhnya berjalan dengan lancar, dan desa Datar Lebar ini merupakan desa terakhir digelarnya acara FKP untuk wilayah kecamatan Lais,” demikian dijelaskan kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment