Ciptakan Kamtibmas, Kapolres Rejang Lebong Cek Pos Kontainer

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Untuk menciptakan kemanan dan kenyamanan (Kamtibmas) bagi masyarakat Kabupaten Rejang Lebong, Kepala Kepolisian Resor Rejang Lebong Polda Bengkulu Ajun Komisaris Besar Juda Trisno Tampubolon, SH, S.I.K, MH pada Sabtu, 20 Mei 2023 melaksanakan tinjauan ke Pos Kontainer Polsek Ulak Tanding di Desa Taba Padang Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong.

Sembari melaksanakan tinjauan, Kapolres Rejang Lebong didampingi Wakapolres Rejang Lebong Kompol Yusiady, S.I.K, MH dan Pejabat Utama Polres Rejang Lebong melaksanakan Patroli Motor untuk melihat langsung situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Kabupaten Rejang Lebong Khususnya di Jalan Litas Kota Curup – Kota Lubuklinggau.

Dalam tinjauannya, Kapolres Rejang Lebong beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Pasang Ulak Tanding Iptu Hengky Noprianto, SH, Waka Polsek dan Personel Polsek Padang Ulak Tanding.

Pada arahannya, Kapolres Rejang Lebong menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memastikan kesiapsiagaan personel dalam pelaksanaan pelayanan kepolisian di tingkat Polsek berjalan dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat dan juga untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi pesonel di Pos Kontainer Taba Padang.

Tak hanya itu, sebagai bentuk kepedulian kepada personel, Kapolres meminta kepada personel untuk menyampaikan kendala dan hambatan serta apa saja sarana prasana yang belum masih kurang guna mendorong kinerja Personel yang diharapkan mampu meningkatkan pelayanan dalam pelaksanaan tugas di Pos Kontainer Taba Padang.

Selanjutnya, Kapolres mengecek Fisik Bangunan serta sarana prasana di Pos Kontainer Taba Padang.

Melalui upaya ini, Kapolres berharap selain pelayanan pengawalan Gratis, Pos Kontainer bisa digunakan masyarakat umum sebagai tempat beristirahat khususnya yang melintas di Jalur Lintas Kota Curup – Kota Lubuklinggau maupun sebaliknya, guna memwujudkan Kabupaten Rejang Lebong aman, nyaman dan kondusif.

You may also like

Leave a Comment