Bhabinkamtibmas Polsek Lais Laksanakan Sambang, Ajak Masyarakat Jaga Keamanan.

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Lais sambangi warga desa binaan, sampaikan pesan Kamtibmas dan ajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan.

Bhabinkamtibmas berikan edukasi kepada warga binaan bahwa keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama jadi untuk wujudkannya diperlukan kerja sama dari seluruh warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga sambangi perangkat pemerintahan desa binaan, ajak untuk turut aktif dalam usaha menjaga keamanan lingkungan, agar galakkan lagi kegiatan ronda malam.

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K.,M.M. melalui kapolsek Lais menerangkan, sambang warga Bhabinkamtibmas untuk ajak menjaga keamanan adalah salah satu cara untuk libatkan warga dalam usaha untuk jaga keamanan lingkungan. Pengaktifan kembali kegiatan ronda malam adalah salah satu upaya untuk wujudkan keamanan lingkungan. ” Keamanan lingkungan adalah tanggung jawab bersama, jadi kerja sama yang baik antar elemen masyarakat adalah cara untuk wujudlannya,” demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment