Cegah Gangguan Keamanan, Polsek Lais Laksanakan Patroli Blue Light

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Lais laksanakan patroli Blue Light di daerah pemukiman, dan daerah rawan kejahatan lainnya untuk mengantisipasi timbulnya gangguan kemananan.

Patroli Blue Light Polsek Lais dilaksanakan pada saat jam rawan seperti tengah malam dan subuh saat warga telah tertidur dan situasi telah sepi.

Personel patroli Blue Light Polsek Lais juga memberikan himbauan kepada warga agar saat tetap waspada, agar memastikan saat malam rumah dalam terkunci dengan baik, kendaraan bermotor diparkir di tempat yang aman dan dikunci dengan baik.

Dihubungi terpisah Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto dalam keterangannya menjelaskan bahwa langkah-langkah antisipasi terjadinya gangguan keamanan akan terus dilaksanakan, pelaksanaan pengamanan warga dengan patroli Blue Light di pemukiman warga dan tempat-tempat rawan kejahatan lainnya akan rutin kita laksanakan, “Kita ingin memastikan keamanan warga tetap terjaga, patroli Blue Light akan terus kita tingkatkan karena ada Polri yang jaga keamanan,” demikian kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment