Monitoring Penggunaan DD, Bhabinkamtibmas Polsek Lais Hadiri Acara Penetapan Titik Nol

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda Dwi Tamtomo mewakili Kapolsek Lais menghadiri acara Penetapan Titik Nol Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2023 Desa Tanjung Aur kec. Air Padang Kab. Bengkulu Utara.

Acara yang dilaksanakan di balai desa Tanjung Aur turut dihadiri oleh Camat Air Padang Heri Sulfana, Danramil Lais yang diwakili oleh Babinsa Serda R. Chaniago, ketua BPD Tanjunng Aur beserta anggota, Pendamping Desa serta warga desa Tanjung Aur

Adapun kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan adalah Peningkatan atau Pengerasan Jalan Usaha Tani dengan pagu anggaran sebesar Rp. 284.830.000,- yang bersumber dari DDS desa Tanjung Aur kec. Air Padang kab. Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya Kapolsek Lais Polres BU Polda Bengkulu Iptu Sukamto yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Dwi Tamtomo berharap semoga peningkatan atau pengerasan jalan usaha tani ini nantinya membawa manfaat bagi masyarakat desa Tanjung Aur dalam kegiatan berkebun sehari-hari, sehingga mempermudah mobilitas warga sehari-hari. Sekaligus meminta agar sama-sama menjaga dan merawat jalan usaha tani ini agar jalan usaha tani ini dapat panjang masa pakainya.

You may also like

Leave a Comment