Pantau Penggunaan DD, Polsek Lais Laksanakan Monitoring dan Evaluasi Pembanguan Tanggul

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Senin (22/5/2023) pagi, Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Fisik Pembangunan Tahap I di desa Kalbang kec. Lais kab. Bengkulu Utara.

Acara Monitoring dan Evaluasi yang digelar di kantor desa Lubuk Gedang tersebut turut dihadiri oleh Camat Lais, Hikman,S.H., Kasie PMD kec. Lais, Joni, Kepala desa Kalbang, Edi Susanto beserta perangkat pemerintahan desa Kalbang, Ketua BPD Kalbang, Putra Irawan beserta anggota BPD, Pendamping lokal dan pendamping desa.

Fisik pembangunan yang yang dimonitoring dan dievaluasi dalam kesempatan ini adalah Tanggul Ketahanan Pangan yang dana pembangunannya bersumber dari DD Kalbang TA 2023.

Tim monitoring dan evaluasi turun langsung ke lapangan untuk cek fisik Tanggul yang dibangun, dan berikan evaluasi untuk perbaikan kegiatan pembangunan tahap selanjutnya.

Dihubungi terpisah, Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto membenarkan adanya kegiatan monitoring dan evaluasi ini. Kegiatan ini perlu dilakukan untuk dapat memantau secara langsung fisik pembangunan yang dilaksanakan oleh desa, juga untuk lakukan evaluasi terhadap pembangunan untuk semakin baik ke depannya, jelas kapolsek Lais Iptu Sukamto.

“Ini adalah salah satu bentuk dukungan kita terhadap pembangunan yang dilaksanakan pemerintahan desa, agar setiap pembangunan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan betul-betul dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga”, demikian ditambahkan oleh Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment