Anggota Polsek Putri Hijau Patroli Dialogis Sambangi Tempat Pelayanan Agen BRI LINK

by redaksi redaksi
0 comment

Polsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melakukan kegiatan Sambang dan Patroli Dialogis di Pelayanan Agen BRI LINK Desa Air Muring, Senin (22/05/2023) Siang.

Selain itu juga anggota patroli memberikan imbauan kepada para warga yang sedang melakukan transaksi uang melalui agen BRI Link selalu berhati hati dan jangan lupa mengunci kendaraan saat parkir, apabila mengambil uang dalam jumlah besar agar meminta bantuan pengawalan dari pihak kepolisan karena tidak dipungut biaya.

Personel Polsek Putri Hijau juga menyamapikan kepada agen bri link agar selalu waspada, serta jangan lengah dalam bertugas untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas. apabila melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak kepolisian.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK., M.M Melalui Kapolsek Putri Hijau Iptu Yoga Tama, mengatakan dengan adanya patroli dari Polsek Putri Hijau ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat di wilayah Putri Hijau.

“Bahwa dengan aktif melaksanakan patroli dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat,” pungkas kapolsek Putri Hijau.

You may also like

Leave a Comment