Antisipasi Karhutla Polsek Giri Mulya Beri Imbauan kepada Masyarakat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan Lahan Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan imbauan tentang Karhutla kepada Masyarakat Di wilayah hukum Polsek Giri Mulya. Selasa, (22/05/2023).

Saat Memasuki musim Panas yang akhir – akhir terjadi sering terjadi kebakaran Hutan dan Lahan Yang di Akibatkan oleh Faktor Alam dan Faktor Manusia.

Adapun Maksud dan tujuan dilakukan nya himbauan tentang Karhutla ini untuk mencegah terjadinya karhutla yang terjadi secara sengaja maupun tidak dan Menghimbau masyarakat yang ingin membuka lahan agar tidak membuka lahan perkebunan dengan cara membakar untuk mencegah nya kebakaran hutan dan lahan, Terang Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H mengatakan kegiatan himbauan tentang Karhutla ini akan terus dilaksanakan oleh Pihak Polsek Giri Mulya untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan, ujar Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment