Bhabinkamtibmas Polsek Batik Nau, Menghadiri Titik Nol Ketahanan Pangan di Desa Taba Kelintang

by redaksi redaksi
0 comment

Babinkamtibmas Polsek Batik Nau Aipda Andi Ansori bersama Babinsa dan perangkat desa Taba kelintang menghadiri giat titik nol ketahanan pangan berupa ikan lele guna memastikan kondisi Ketahanan Pangan tetap stabil, Senin (21/05/2023).

Adapun kolam yang di buat untuk pelepasan ikan lele dengan panjang 3 meter, lebar 30 cm dengan jumlah mencapai 100 kotak dan di bagi menjadi 3 kelompok.

Menurut Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri S.H., mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya untuk menjaga kondisi ketahanan pangan serta menjalin tali silaturahmi sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mendengarkan keluhan serta saran dan masukan dari masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang senantiasa aman dan kondusif.

Dalam giat tersebut pak babin Aipda Andi ansori mengajak para tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.

“Apalagi ini menjelang pemilu 2024, dan apabila ada kejadian yang menonjol segera laporkan setiap kejadian maupun permasalahan yang terjadi kepada kepolisian terdekat agar segera mendapat penanganan sehingga tidak menjadi permasalahan yang lebih luas,” ujar Kapolsek Batik Nau.

“Mari kita sukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 nanti dengan aman damai dan sejuk di masyakarat, sebagai langkah awal, laporkan secara berjenjang kepada aparat jika diketahui adanya kejadian – kejadian yang janggal disekitar warga sehingga dapat mengambil langkah-langkah antisipasi secara tepat dan cepat,” ajak pak babin.

Dengan melakukan patroli dan memberikan imbauan- imbauan kepada masyarakat, diharapkan tetap tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

You may also like

Leave a Comment