Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya Dukung Budidaya Ikan Nila

by redaksi redaksi
0 comment

Untuk mendukung program ketahanan pangan, Bhabinkamtibmas Desa Sido Mukti Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Aipda Sumaryanto menyambangi warganya yang mempunyai usaha budidaya ikan nila di Desa setempat, Senin (22/05/2023).

Selain untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan, dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas sekaligus memberikan motivasi dan semangat kepada warga agar terus mengembangkan usaha budidaya ikan nila.
Karena dengan usaha tersebut dapat mewujudkan ketahanan pangan.

“Kita motivasi warga agar terus bisa mengembangkan usahanya, selain itu kami selaku bhabinkamtibmas juga siap memfasilitasi dan memberi solusi jika terjadi kendala dilapangan, tentunya dengan menggandeng petugas dari dinas perikanan sehingga hasilnya lebih maksimal,” ungkap Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Suyanto, S.Ip. Kepala Desa Sido Mukti mengaku senang dan mengapresiasi atas keaktifan Bhabinkamtibmas di desanya, dirinya mewakili warga mengucapkan terimakasih.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pak Bhabin, dan alhamdulilah dengan usaha budi daya ikan nila ini, dapat menambah penghasilan warga, itu semua tak lepas dari peran aktif pak Bhabin,” ucap Kepala Desa.

Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H. membeberkan bahwa apa yang dilakukan oleh Bhabibkamtibmas Aipda Sumaryanto patut didukung.

Kepada seluruh anggotanya, Kapolsek berpesan agar selalu aktif dan membaur bersama warga, sehingga bisa lebih mudah untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah.

“Jika anggota Polri dekat dengan masyarakat, maka akan lebih mudah untuk menjaga kondusifitas wilayah bersama,” kata Iptu Ratno, S.H.

You may also like

Leave a Comment