Kapolsek Kerkap Monitoring Pembagian Tong Sampah Program Germas DD 2023 Desa Lubuk Jale

by redaksi redaksi
0 comment

Lingkungan yang bersih dan sehat merupakan dambaan semua orang, karena dengan adanya lingkungan yang bersih maka kehidupan kita akan menjadi nyaman dan tenang.

Kapolsek Kerkap Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Iptu Nofriyanti bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Kamtono, S.A.P menghadiri giat pembagian tong sampah program Germas DD 2023 di Desa Lubuk Jale, Kecamtan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara Selasa, (23/05/2023).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kerkap Ramdani Halian, S.H, Kapolsek Kerkap IPTU Nofriyanti, Kades Lubuk Jale Heri Hermansyah beserta perangkat desa , Bhabinkamtibmas AIPTU Kamtono, S.AP., Kasi PMD Fatonah, S.AP., dan Warga Masyarakat Lubuk Jale.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., MM, Melalui Kapolsek Kerkap IPTU Nofriyanti Mengatakan “Jumlah tong Sampah yang di bagikan sebanyak 186 Unit, seluruh kepala keluarga Desa Lubuk Jale mendapatkan 1 (satu) unit tong sampah untuk kebersihan Lingkungan.

Kapolsek Kerkap Juga menambahkan, Dan untuk fasilitas umum seperti Masjid,Sekolahan serta Polindes juga di berikan untuk menjaga kebersihan lingkungan.

You may also like

Leave a Comment