Polisi RW Mulai Beraksi, Sambang dan Koordinasi Bersama Pihak Desa

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman polisi RW Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan sambang dan koordinasi bersama pihak Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara. Selasa (23/05/2023).

Dalam kegiatan ini Polisi RW yang melaksanakan sambang dan koordinasi serta perkenalan kepada pihak Desa Giri Mulya di sambut langsung oleh kepala desa Giri Mulya Eko Deritanto, S.SOS.

Polisi RW dusun 1 Desa Giri Mulya yaitu Aiptu Warsana, S.H dan polisi RW dusun 2 desa Giri Mulya yaitu Aipda Edi Yansyah, S.AP

Adapun maksud dan tujuan giat tersebut adalah untuk Memperkenalkan program polri tentang POLISI RW di wilayah hukum polsek Giri Mulya, Meningkatkan hubungan antara kepala desa, perangkat desa Giri Mulya dengan Polri dan Membangun sinergitas beserta kepala desa dan warga guna terciptanya stabilitas keamanan wilayah.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H mengatakan kegiatan Polisi RW ini merupakan Program POLRI untuk meningkatkan sinergitas antara pihak desa dan Polri dalam menciptakan stabilitas keamanan di wilayah, Ungkap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment