Polres Bengkulu Selatan Laksanakan Sosialisasi Hukum Kepada Personel  

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melalui Seksi Hukum laksanakan kegiatan Sosialisasi Penyuluhan Hukum bagi anggota Polri Khususnya Personel Polres Bengkulu Selatan dan Polsek Jajaran bertempat di Ruang Aula comment Center Polres Bengkulu Selatan,Rabu (24/05/23).

Dalam kegiatan Sosluhkum semester I TA 2023 oleh Seksi Hukum Polres Bengkulu Selatan tersebut, di  buka langsung oleh Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., dan dilanjutkan dengan Paparan sosialisasi dari Kasikum Polres Bengkulu Selatan Iptu Antoni Fatullah, S.H dengan Materi Perpol nomor 7 tahun 2022 tentang Kode Etik dan Komisi Kode Etik Polri.

Peserta yang menghadiri kegiatan Sosialisasi Hukum tersebut adalah Personel Polres Bengkulu Selatan dan polsek jajaran, dalam kegiatan sosialisasi dan Penyuluhan Hukum oleh Seksi Hukum Polres Bengkulu Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Kasi Hukum Polres Bengkulu Selatan Iptu Antoni. F, S.H., mengatakan pada sosialisasi kali ini menyampaikan materi tentang hukum,  mengenai Perpol nomor 7 tahun 2022 tentang Kode Etik dan Komisi Kode Etik Polri.

Ia juga menambahkan, materi-materi yang diberikan diharapka dapat bermanfaat, sehingga menambah pengetahuan Personel Polres Bengkulu Selatan dan  Polsek Jajaran, untuk lebih profesional dalam pelaksanaan tugas, dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

You may also like

Leave a Comment