Sampaikan Imbauan, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Sambangi Warga dan Pantau Wisatawan Pantai Pasar Bawah

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Briptu Adi Pramono, sambangi pedagang di objek wisata pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan, Selasa  (23/05/23).

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kapolsek Kota Manna Iptu Sasi Raharto S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan dan ketertiban serta memberi kenyamanan pengunjung obyek wisata, serta imbauan Kamtibmas.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan dan ketertiban serta memberi kenyamanan pengunjung obyek wisata, serta imbauan Kamtibmas,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna juga memberikan imbauan kepada para pengunjung objek wisata agar tetap berhati-hati dan waspada, menjaga keselamatan serta menjaga anak anaknya guna mencegah hal hal yang tidak di inginkan, dan segera melaporkan apabila ada kejadian tindak pidana maupun kejadian lainnya.

You may also like

Leave a Comment