Kapolsek Giri Mulya Hadiri Perpisahan di SMPN 31 Bengkulu Utara

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, menghadiri kegiatan Perpisahan di SMPN 31 Bengkulu Utara di desa Giri Mulya, Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (24/05/2023).

Adapun yang hadir dalam kegiatan perpisahan di SMPN 31 Bengkulu Utara, di Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara, antara lain PLT Camat Giri Mulya Drs. Asto Budi Darmanto, Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H, Kepala KUA Kec. Giri Mulya diwakili oleh Nurkosim Kepala Dinas Pendidikan diwakili Korwil IV Padang Jaya Giri Mulya Nyoman Kastipo, Kepala Sekolah SMAN 9 BU Soeharto S.Pd, Kepala SMPN 32 BU Suyamto S.Pd, Kades Giri Mulya Eko Deritanto, S.Sos dan para orang tua/wali murid Siswa SMPN 31 BU.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., menyampaikan ada beberapa pesan yang di sampaikan dalam kegiatan perpisahan ini antara lain agar siswa/Siswi SMPN 31 Bengkulu Utara yang telah lulus nantinya “agar bisa melanjutkan sekolah dengan baik dan jangan mengecewakan orang tua,” ungkap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment