Pengamanan Malam Puncak HUT Kota Curup, Polres Rejang Lebong Siagakan Ratusan Personel Gabungan

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Persiapan pengamanan kegiatan malam puncak perayaan HUT Kota Curup dengan hiburan Artis Ibukota, Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu sore hari kemarin Rabu (24/05/2023) menggelar kegiatan rapat tekhnis lintas instansi dan stakelholder terkait di Aula Wira Pratama Polres Rejang Lebong.

Memimpin langsung kegiatan, Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK, MH, dalam kesempatan ini mengingatkan seluruh peserta kegiatan untuk menghindari sikap under estimate dan tetap mewaspadai seluruh potensi gangguan yang mungkin timbul saat pelaksanaan kegiatan nantinya.

Kegiatan yang diikuti oleh Kabag Umum Setda, Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Perhubungan, Dinas Dikbud, Satpol PP dan Para Pejabat Utama Polres Rejang Lebong ini juga mendengarkan paparan rencana kegiatan dari event organizer sebagai acuan kegiatan pengamanan terang Kasi Humas IPTU Sinar Simanjuntak dalam keterangan tertulisnya.

Untuk pengamanan kegiatan tersebut, Polres Rejang Lebong rencananya akan menurunkan ratusan personel gabungan termasuk dari TNI/Polri, Satpol PP, Dishub, Dinkes dan Damkar pungkasnya mengakhiri.

You may also like

Leave a Comment