Polisi Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Tukang Parkir

by redaksi redaksi
0 comment

Patroli siang hari, anggota Polsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara menyambangi petugas parkir di Pasar Air Muring kec. Air Muring

Memberi rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas utamanya di Area Pasar dan pertokoan serta mencegah munculnya parkir liar, anggota Patroli Polsek Putri Hijau sambangi petugas parkir di pasar Air Muring sekaligus berdialogis sambil menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Dalam pelaksanaan dilaogis dengan petugas parkir tersebut anggota Patroli Polsek Putri Hijau lakukan pembinaan dan himbauan agar para petugas parkir jangan menggunakan bahu jalan sebagai lahan parkir karena dapat mengakibatkan kemacetan serta selalu lakukan pengawasan terhadap kendaraan yang diparkir guna antisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor.

“Keberadaan parkiran di area Pasar Air Muring dan pertokoan yang berada di pinggir jalan raya dan guna mencegah terjadinya kemacetan saya himbau ke para petugas parkir agar tidak menjadikan bahu jalan sebagai lahan parkirnya,” ujar anggota Patroli Polsek Putri Hijau.

You may also like

Leave a Comment