Unit Samapta Polsek Padang Jaya Laksanakan Pengamanan Objek Vital Perbankan, Berikan Himbauan Terkait Keamanan Transaksi

by redaksi redaksi
0 comment

Pelayanan kepada masyarakat melalui pengamanan objek vital perbankan, Unit Samapta Polsek Padang Jaya tempatkan anggota untuk laksanakan pengamanan pada lokasi objek vital perbankan disekitaran wilkum Polsek Padang Jaya, Rabu (24/05/2023).

Memberikan pelayanan berupa pengamanan pada sektor perbankan, Petugas juga memberikan himbauan kepada nasabah terkait maraknya aksi penipuan dengan mengatasnamakan perbankan, serta banyaknya modus yang menggunakan link yang dikirim melalui handphone, agar masyarakat senantiasa berhati hati dan tidak memberikan akses kepada orang tidak dikenal guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Pada kesempatan tersebut, Petugas juga menyampaikan kepada Satpam agar selalu waspada, apabila ada sesuatu yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polri, serta menghimbau agar satpam peran aktif dalam tugas, kontrol situasi sekitar area Bank, pengaturan dan pengawasan parkir menghindari curanmor, Pengecekan CCTV, alat pemadam, generator listrik dalam keadaan terjaga dan berfungsi dengan baik.

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK., M.M., melalui Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, S.H. menyampaikan kegiatan pengamanan objek vital yang rutin dilaksanakan diharapakan mampu memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat saat melakukan transaksi perbankan, tutupnya.

You may also like

Leave a Comment