Bhabinkamtibmas Beri Motivasi Saat Hadiri Perpisahan di SMPN 33 BU

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara (BU) Polda Bengkulu Menghadiri Kegiatan Perpisahan di SMPN 33 Bengkulu Utara di desa Rena Jaya, Kecamatan. Giri Mulya, Kabupaten. Bengkulu Utara, Kamis (25/05/2023).

Adapun yang Hadir dalam kegiatan Perpisahan di SMPN 33 Bengkulu Utara, di Desa Giri Mulya, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara antara lain Camat Giri Mulya di wakili Dedi, Kapolsek Giri Mulya di wakili Bhabinkamtibmas Bripka Wisnu Nugroho, Danramil Lais di wakili Bhabinsa Sertu Erwin, Kepala Dinas Pendidikan diwakili Drs.Ansril, Kepala Sekolah SMPN 33 BU Budi Waluyo, Kepala SMPN 32 BU Suyamto S.Pd, Kades Rena Jaya Ujang Asran dan Para Orang tua/wali murid Siswa SMPN 33 BU.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H melalui Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Bripka Wisnu Nugroho mengatakan ada beberapa pesan yang di sampaikan dalam kegiatan perpisahan ini antara lain agar Siswa/Siswi yang telah lulus nantinya agar bisa melanjutkan sekolah dengan baik dan jangan mengecewakan orang tua, ujar Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Bripka Wisnu Nugroho.

You may also like

Leave a Comment