Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Utara Hadiri Pelatihan Pemberdayaan Kesejateraan Keluarga

by redaksi redaksi
0 comment

Lebong – Dalam rangka memberikan pendampingan dan dukungan kepada pemerintah desa, Brigpol Mezen Prabudio, yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Utara, menghadiri kegiatan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Tambang Saweak Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong, Jumat (26/5/2023).

Adapun, yang hadir dalam kegiatan itu diantaranya Camat Pinang Belapis, Ketua PKK Pinang Belapis, Sekcam, Kades dan perangkatnya, Ketua BPD dan anggota, Tenaga Ahli, Pendamping Desa, dan warga desa setempat.

Selain itu, untuk paparan materi pelatihan disampaikan oleh Sekcam Pinang Belapis dan Ketua PKK Pinang Belapis, dilanjutkan diskusi.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Utara Iptu M Subkhan mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas merupakan bentuk pendampingi dan dukungan terhadap pembanguna di desa. Selain itu, juga dalam rangka meningkatkan sinergi guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif didesa setempat.

You may also like

Leave a Comment