Diduga Karena Lakalantas Tunggal, Korban Ditemukan Meninggal Dunia

by redaksi redaksi
0 comment

Lebong – Anggota Piket Polsek Lebong Tengah Polres Lebong Polda Bengkulu, langsung menuju ke lokasi ditemukannya seseorang yang tergeletak di Sawangan Sabo, Desa Bungin Kecamatan Bingin Kuning, Kamis (25/5/2023) sekira pukul 11.30 WIB.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan, melaluo Kapolsek Lebong Tengah Iptu Tulus Wibowo menjelaskan, begitu mendapat laporan, anggota piket langsung menuju ke lokasi untuk memastikan informasi tersebut.

“Setelah sampai di lokasi, anggota memeriksa korban dan korban sudah tidak bernafas lagi. Kemudian, anggota menghubungi rumah sakit untuk memeriksa korban,” kata Kapolsek.

Berdasarkan hasil identifikasi, korban bernama Ardianto (31), warga Desa Magelang Baru Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong.

Diduga korban mengalami kecelakaan tunggal yang menyebabkan korban jatuh sekitar 2 meter dari badan jalan, dan saat ditemukan dalam kondisi tertelungkup, sedangkan sepeda motor milik korban berada dibadan jalan.

“Korban pertamakali ditemukan oleh saksi Depis (28) dalam kondisi tertelungkup dan berjarak sekitar 2 meter dari sepeda motor miliknya. Kemudian, atas kejadian itu, pihak keluarga meminta rumah sakit melakukan visum. Terkait kronologis kejadian, sebelum korban ditemukan meninggal dunia, beberapa saksi sempat bertemu korban dan mengatakan bahwa korban sempat mengeluhkan mengalami sakit didada,” beber Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment