Jaga Sinergitas Kapolsek Giri Mulya Sambang dan Koordinasi ke Sekretariat PPK Kecamtan Giri Mulya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Utara melaksanakan Kegiatan Sambang dan koordinasi ke Sekretariat PPK Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara. Kamis (26/05/2023).

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H beserta Kanit Reskrim Polsek Giri Mulya Aipda Sarip Rohmadi, S.H dan Banit Reskrim Polsek Giri Mulya Bripda Alfian Febrianto, melaksanakan Sambang dan koordinasi ke Sekretariat PPK Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara.

Adapun tujuan Sambang dan koordinasi ke Sekretariat PPK Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara ini untuk Menjaga silaturahmi serta komunikasi dengan sekretariat PPK Kecamatan Giri Mulya dalam memonitor seluruh kegiatan pelaksanaan setiap tahapan pemilu, Polri dalam ini Polsek Giri Mulya akan selalu memonitor dan melakukan pengaman setiap tahapan guna menghindari terjadinya permasalahan dan Menghimbau kepada Panitia untuk melaksanakan setiap tahapan sesuai dengan aturan serta SOP yang ada serta memelihara harkamtibmas dan kelancaran dalam setiap jalannya kegiatan tahapan pemilu.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu. Freddy Simaremare, S.H mengatakan kegiatan Sambang dan koordinasi ke Sekretariat PPK untuk menjaga sinergitas dan memastikan keamanan dan gejolak politik menjelang tahapan pemilu tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Giri Mulya, Ungkap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment