Kapolsek Padang Jaya Turun Ke Pinggiran Sawah, Pastikan Program Ketahanan Pangan Berjalan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam upaya mendukung program pemerintah untuk menjaga ketahanan pangan, Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H. bersama Bhabinkamtibmas Aipda Sukron melakukan kunjungan atau sambang ke Lahan/Kebun milik bpk Amrun Ds. Tanah Hitam Kec. Padang Jaya Kab. Bengkulu Utara. Kamis, (25/05/2023).

Dalam kunjungannya Kapolsek mengajak warga untuk selalu menjalin komunikasi apabila ada kendala-kendala di lapangan serta melihat sejauh mana ketahanan pangan di wilayah Kecamatan Padang Jaya.

Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H. mengatakan bahwa dalam mengunjungi dan membina warganya merupakan dukungan dari Polsek Padang Jaya dalam program Pemerintah untuk menjaga Ketahanan Pangan Nasional.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardeana, S.IK., M.M. Melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H. “Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya saya minta untuk lebih sering melakukan kunjungan dan pembinaan kepada para petani maupun peternak di wilayah binaannya, ajak masyarakat untuk terus melakukan kreativitas dalam pertanian dan peternakan,” ucapnya.

Iptu Ratno, S.H. juga mengajak elemen masyarakat saling memberikan dukungan dalam bercocok tanam untuk menjaga Ketahanan Pangan khususnya di Kecamatan Padang Jaya.
“Tetap semangat dan saling mendukung satu sama lain sehingga pekerjaan di kebun dapat menghasilkan hasil yang maksimal sehingga mampu menjaga ketahanan pangan di wilayah Padang Jaya,” jelas Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H.

You may also like

Leave a Comment