Patroli Malam Samapta Polres Bengkulu Utara di Pasar Purwodadi dan Pusat Perbelanjaan Menjaga Stabilitas Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Patroli Satsamapta Polres Bengkulu Utara melaksanakan  Patroli dialogis dengan Pedagang serta Masyarakat di  pasar Purwodadi Kota Arga Makmur sebagai upaya Cipta kondisi dan  pendekatan  kepada warga serta pengumpulan bahan keterangan tentang  situasi kamtibmas yang terjadi di masyarakat Rabu  (25/5/2023). Malam.

Patroli tersebut di lakukan dengan menggunakan Patroli R4 dinas maupun patroli jalan kaki menyusuri setiap sudut lorong pertokoan dan lorong pasar Purwodadi Kota Arga Makmur,  serta Pusat Perbelanjaan Mr.DIY.

Sangat perlu di tingkatkan setiap hari intensitas patroli ke sejumlah titik rawan untuk meminimalisir kriminalitas serta melakukan dialogis dengan warga setempat untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna cegah terjadinya tindak kejahatan.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.H., melalui Kasatsamapta Iptu Edi Purwanto, S.H. menjelaskan kegiatan ini merupakan langkah nyata Polri yang hadir di tengah- tengah masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah dari Tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya. (icn)

You may also like

Leave a Comment