Cara Anggota Sabhara Polsek Batik Nau Jaga Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu – Personel Polsek Batik Nau melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai upaya mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Sabtu (27/05/2023).

Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, S.H mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan dengan menyambangi beberapa warga yang masih melakukan aktivitas di luar rumah pada malam hari.

“Dalam kesempatan patroli malam, kami menyambangi beberapa warga yang masih terlihat kumpul-kumpul tentunya dengan mengedepankan kehumanisan,” ujar Bripda Yudha selaku personel yang melaksanakan Patroli.

Ipda Deni Mashuri, S.H menambahkan bahwa pihaknya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ady Pramudya W, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, S.H menyampaikan bahwa pihaknya berharap dengan kegiatan Patroli yang Humanis dengan menyambangi warganya dapat mengikat tali silaturahmi antara Kepolisian dan Masyarakat serta dapat mengembalikan kembali kepercayaan publik pada Kepolisian NKRI.

You may also like

Leave a Comment