Inovasi Subuh Keliling, Kapolresta Bengkulu Ajak Jemaah Masjid Berperan Jaga Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu kembali melakukan inovasi dengan program Subuh Keliling (Suling). Kali ini, Subuh Keliling dilaksanakan di Masjid Hidayattul Ikhlas di Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, Sabtu (27/5/2023) pagi.

Kegiatan itu dihadiri oleh Kabag Log Kompol Budi Hartono, Kasikum AKP Haneson, Kapolsek Muara Bangkahulu AKP Agus Norman, Kasat Tahti Iptu Zainudli Rusda, Kanit Rekiden Ipda Dwi Yanto, dan dihadiri sekitar 70 jemaah masjid.

Diawali dengan sambutan pengurus masjid, kegiatan kemudian diisi dengan perkenalan dan sambutan dari Kapolresta Bengkulu, kemudian ceramah singkat dan tanya jawab.

Kegiatan Subuh Keliling yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Kota Bengkulu guna untuk menampung saran, masukan serta keluhan dari masyarakat terkait pelaksanaan tugas Polri khususnya jajaran Polres Kota Bengkulu.

“Subuh Keliling yang digelar oleh Polresta Bengkulu ini merupakan upaya untuk mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dengan Polri untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat, mendengarkan saran / masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” kata Kapolresta.

You may also like

Leave a Comment