Latih Keterampilan, Polres Bengkulu Utara Melaksanakan Latihan Bela Diri Polri

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara, – Dalam rangka meningkatkan kemampuan diri personel terutama dalam hal beladiri, Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Pagi ini usai melaksanakan Apel pagi dan Olah raga pagi, Anggota Sat Samapta Polres Bengkulu Utara melaksanakan latihan beladiri Polri, Jumat (26/05/23).

Latihan beladiri dipimpin lansung oleh Kasat Samapta Iptu Edi Purwanto, S.H., kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat oleh anggota Sat Samapta, selain menyehatkan badan juga melatih keterampilannya dalam beladiri.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Iptu Edi Purwanto, S.H., mengatakan “Bela diri Polri ini sendiri sangat penting untuk pelaksanaan tugas di lapangan, personel Polri sendiri wajib menguasai teknik-teknik melumpuhkan dari gerakan-gerakan bela diri Polri itu sendiri, oleh sebab itu harus sering-sering dilatih,”.

Selanjutnya, ia menjelaskan bahwa latihan mulai dari gerakan dasar bela diri Polri seperti pukulan, tendangan dan tangkisan. “Beladiri harus sering-sering dilatih untuk mendukung pelaksanaan tugas sebagai Anggota Polri sehari hari,” terangnya.

You may also like

Leave a Comment