Bengkulu Utara — Personel Polres Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan pengamanan gereja Mingguan di 7 Gereja di kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, Minggu (28/5/2023) pagi.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Iptu Edi Purwanto, S.H “mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Sat Samapta Polres Bengkulu Utara bersama gabungan fungsi untuk melakukan pengamanan.

Dalam menjalankan tugas Kepolisian sebagai pelayan masyarakat, anggota Polres Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan khususnya kepada masyarakat khususnya umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaah di 7 Gereja Kec Arga Makmur .

Dengan adanya kehadiran Polri yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Polres Kutai Barat, tetap melaksanakan kegiatan pengamanan dan memberikan himbauan dengan tetap menaati protokol Kesehatan yang ada, “tutur Kasat Samapta.

You may also like

Leave a Comment