Kapolsek Air Besi Hadiri Walimatus Safar

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Air Besi IPTU Joko Susanto,SH menghadiri kegiatan “Walimatus Safar” di salah satu rumah warganya di Desa Dusun Curup Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (27/05/2023).

Rumah pak mulyadi tepatnya, yakni warga Desa Dusun Curup yang akan menunaikan ibadah haji,beliau mengadakan Do’a bersama sebelum berangkat ke Tanah Suci Mekkah dengan mengundang para tokoh masyarakat.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut ustad kondang yang tak asing didalam kegiatan dakwah dan ceramah agama yakni “Ustad Junaidi Hamzah” yang langsung memimpin kegiatan Doa bersama.

Kehadiran Kapolsek Air Besi juga untuk memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat, Sehingga pelaksanaan kegiatan masyarakat berjalan lancar dan kondusif.

“kehadiran ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi Polri dengan masyarakat, Selain itu juga dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat” Ujar Kapolsek Air Besi

“Kehadiran kami ditengah Masyarakat untuk mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Masyarakat” tambah Iptu Joko Susanto,SH.

You may also like

Leave a Comment