Antisipasi Tindak Kejahatan, Anggota Polsek Enggano Melaksankan Pengamanan Kapal  

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dipimpin Oleh Aipda Eva bersama Bhabinkamtibmas Bripka Maraden dan Anggota Polsek Enggano melaksanakan pengamanan dan pengawasan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang telah melakukan pelayaran menggunakan Kapal KMP. Pulo Telo di Pelabuhan Kahyapu Kecamatan Enggano Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu(27/05/2023).

Anggota Polsek Enggano yang mempunyai tugas pokok membantu Administrator Pelabuhan yang dalam hal ini Anggota ASDP pelabuhan Kahyapu
menyelenggarakan keamanan di dalam daerah Pelabuhan sepanjang mengenai tata – tertib umum dalam rangka pendayagunaan dan pengusahaan pelabuhan.

Anggota Polsek Enggano Bersama Bhabinkamtibmas dan Anggota PosAl juga menghimbau kepada para penumpang agar berhati – hati terhadap barang bawaan agar di periksa kembali jangan sampai ada yang tertinggal dan tidak lupa mengingatkan untuk kesehatan para penumpang karna perubahan cuaca yang tidak menentu.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri.P. S.H., M.H., mengatakan “tindakan yang kami lakukan adalah melakukan pengamanan terbuka dan pengawasan terhadap penumpang sebelum kedatangan dan keberangkatan kapal. Serta kami juga menghimbau kepada para penumpang agar memperhatikan barang bawaannya dan selalu berhati-hati serta selalu menjaga keamanan diri masing-masing,” ujarnya.

You may also like

Leave a Comment