Bhabinkamtibmas Polsek Pino Raya, Sambangi Security Bank BRI Kelutum Sampaikan Imbauan Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Briptu Hendrik Rio, S.H., sambangi kantor Bank BRI Kelutum Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, Minggu (28/05/23).

Briptu Hendrik Rio, S.H., telah melaksanakan kegiatan sambang serta koordinasi. Bersama security Bank BRI Kelutum Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, dalam koordinasi tersebut Babhinkamtibmas memberikan pengarahan tentang tugas pokok fungsi dan peran Sebagai Security.

Bisa memahami dan melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku di perusahaan. Sebagai mitra polri harus bisa mengikuti perkembangan dalam melaksanakan tugas di perusahaan tersebut.

Selain itu Babhinkamtibmas juga memberikan pengertian dan fungsi Security. Sebagai Pam swakarsa bis kerjasama dengan warga setempat karena kantor Bank BRI tersebut di area penduduk.

Di tempat lain Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir,  melalui  Kasi Humas AKP  Sarmadi mengatakan, memang menjadi tugas seorang anggota Polri selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat termasuk kepada security Bank BRI selaku pam swakarsa untuk mewujudkan keamanan di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan.

“Sudah menjadi tugas seorang anggota Polri/ Bhabinkamtibmas, selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat termasuk kepada security Bank BRI selaku pam swakarsa untuk mewujudkan keamanan di wilayah hukum  Polres Bengkulu Selatan,” Kata Kasi Humas.

You may also like

Leave a Comment