Bhabinkamtibmas Sambang Linmas Saat Ronda Malam di Desa Sukarami Kecamatan Air Nipis

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Bhabinkamtibmas Polsek Seginim  Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Briptu Retno Akbar sambangi Linmas desa Sukarami Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan, Minggu (28/05/23) malam.

Btriptu Briptu Retno Akbar telah melaksanakan kegiatan sambang serta koordinasi. Bersama Linmas desa Sukarami Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan, dalam koordinasi tersebut Babhinkamtibmas memberikan pengarahan tentang tugas pokok fungsi dan peran Sebagai linmas. Bisa memahami dan melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku di desa, sebagai mitra Polri harus bisa mengikuti perkembangan dalam melaksanakan tugas tersebut.

Selain itu Babhinkamtibmas juga memberikan pengertian dan fungsi Linmas, Sebagai perpanjangan tangan Polri di desa dan Bisa kerjasama dengan warga setempat  dalam menanggapi permasalahan yang terjadi di desanya.

Di tempat lain Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Sarmadi mengatakan, memang menjadi tugas seorang anggota Polri selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat termasuk kepada Linmas  elaku pengemban fungsi kepolisian didesa untuk mewujudkan keamanan di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan.

“Tugas seorang anggota Polri selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat termasuk kepada Linmss  selaku pengemban fungsi kepolisian didesa  untuk mewujudkan keamanan di wilayah hukum  Polres Bengkulu Selatan,” Kata Kasi Humas.

You may also like

Leave a Comment