Hari libur, Personel Polsek Air Besi Laksanakan Patroli ke Objek Wisata

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Antisipasi gangguan Kamtibmas pada hari libur Personel Polsek Air Besi Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan Patroli ke Objek Wisata Tapak Balai Desa Tebing Kandang Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara, Minggu (25/05/2023).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardhana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., mengatakan Patroli ke tempat-tempat keramaian agar terus dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

Kali ini Ps.Kanit Provos Polsek Air Besi Aiptu Chandra Lutfie memimpin tim patroli bersama personel piket polsek Air Besi menuju Objek wisata Tapak balai yang biasanya ramai di kunjungi terkhusus anak-anak muda pada hari libur.

“Kita laksanakan patroli kali ini ke Objek Wisata Tapak Balai,apa lagi hari ini hari libur,biasanya banyak anak-anak yang nongkrong disana dan kita memberikan himbauan agar para pengunjung tidak terlalu medekati bibir tebing karena sangat berbahaya,” Ucap Aiptu Chandra begitu sapaan nya sehari-hari.

Personel Polsek Air Besi dalam upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di tempat Wisata melakukan patroli dan sekaligus menghimbau masyarakat yang berkunjung/wisatawan untuk bisa menjaga keamanan demi kenyamanan bersama.

“Sebagai Personel Polri, kami selalu hadir dalam setiap kegiatan yang melibatkan masyarakat ramai, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dan kami juga menghimbau agar bisa membantu Polri turut serta menjaga keamanan,” tambah Aiptu Chandra.

You may also like

Leave a Comment